Wakil Bupati Asahan Kukuhkan Asosiasi Pengemudi Pariwisata Asahan

Wakil Bupati Asahan Kukuhkan Asosiasi Pengemudi Pariwisata APPA

Topmetro.news – Penasehat Asosiasi Pengemudi Pariwisata Asahan (APPA) Taufik Zainal Abidin MSi melantik dan mengukuhkan APPA di Rumah Gadang Kisaran, Rabu (22/12/2021).

Acara dihadiri Bupati Asahan H Surya BSc, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat MSi, Kepala BPBD Asrul Wahid Dalimunthe MSi. Kasat Pol PP Sofyan Manullang SSos dan undangan lainnya.

Taufik yang juga Wakil Bupati Asahan mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus APPA dan menetapkan Budiarto sebagai Ketua APPA. Semoga keberadaan APPA mampu memberikan manfaat yang baik bagi kemajuan pariwisata di Asahan.

“Saya berharap kawan kawan driver bus pariwisata yang tergabung dalam APPA untuk tetap semangat, patuhi UU yang berlaku waktu dijalan dan jangan pernah mengeluh dalam bekerja. Semoga asosiasi ini dapat memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi seluruh anggota”, kata Taufik.

Bupati Asahan H Surya BSc berharap semoga kehadiran APPA dapat menggelorakan sektor pariwisata di Sumatera Utara khususnya di Asahan. Untuk mewujudkannya perlu sinergi semua stekholder.

Baca Juga : Wakil Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Kepada seluruh anggota diharapkan dapat memanfaatkan organisasi ini dalam meningkatkan kepatuhan dalam berlalulintas sesuai dengan aturan yang ada agar citra baik terhadap APPA tumbuh di tengah masyarakat.

Bupati menyampaikan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus APPA yang baru dilantik dan dikukuhkan. Bupati berharap agar dengan adanya asosiasi ini akan menjadikan Pengemudi Pariwisata Asahan Lebih baik untuk kedepannya.

Penulis | En

Related posts

Leave a Comment